Bazar Ramadhan Ala Dharma Wanita Persatuan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMK Negeri 1 Tapen mengadakan kegiatan Bazar Ramadhan pada Jum”at, 23 April 2021. Kegiatan ini merupakan agenda yang khusus digelar oleh pengurus DWP dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan.

Bertempat di depan aula mini, para anggota DWP menggelar berbagai dagangan yang berasal dari kreasi sendiri. Aneka panganan dan minuman dipajang rapi pada meja dan etalase yang disiapkan. Penataan yang unik dan kreatif membuat pengunjung tidak ragu untuk berbelanja.

Satu-persatu barang dagangan yang dipajang mulai berpindah tangan. Bahkan ketua DWP, Ibu Nur Yakuti terlihat memborong beberapa produk. Sebuah tas besar tampak terisi penuh dengan aneka panganan mulai dari froozen food sampai minuman segar.

Kegiatan yang dikoordinir oleh bagian ekonomi ini bertujuan untuk meningkatkan produktifitas para anggota DWP. Menurut Ibu Ida Rita Sumanti, S.T, pengurus bagian ekonomi, produk yang dibuat oleh anggota DWP ini adalah kreativitas yang harus diapresiasi dan dikembangkan.

Setelah beberapa jam berselang, sebagian produk tampak sudah habis terjual. Wajah-wajah cerah terlihat diantara para anggota DWP. “Alhamdulillah, kue buatan saya laris manis. Mudah-mudahan yang beli puas semua”, ujar ibu Yuli Sastriyaningsih, S.Pd, guru matematika yang membawa kue kering buatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.