MEANINGFUL LEADERSHIP

OSIS SMK Negeri 1 Tapen mengadakan kegiatan workshop yang bertema membentuk pemimpin yang berkarakter, Aktif, Inovatif, dan Kreatif dengan judul “Workshop Meaningful Leadership”. Workshop kepemimpinan ini dilaksanakan Kamis, 27 Oktober 2022 mulai pukul 08.00 WIB s.d. selesai di aula SMK Negeri 1 Tapen. Kegiatan ini dihadiri oleh 12 orang OSIS dan 45 peserta calon OSIS masa bakti 2022/2023.

Workshop kepemimpinan ini dilaksanakan dengan dua model, yaitu daring dan luring. Pelaksanaan secara daring ini untuk memfasilitasi calon peserta OSIS yang mengikuti kegiatan praktik kerja lapangan ( PKL) di dunia industri dan dunia kerja ( Iduka). Pelaksanaan workshop secara daring menggunakan google meeting dengan alamat : https://meet.google.com/dqd-dhhp-pxt.

Workshop meaningful leadership ini merupakan kegiatan pertama dari serangkaian kegiatan latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) OSIS SMK Negeri 1 Tapen. Hadir sebagai narasumber yaitu Mieke Prasetyo, M.Psi., Psi. dan Ratna Nurwindasari, M.Psi., Psi.

Dengan adanya ini diharapkan para calon OSIS memahami peran dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin, baik secara pribadi maupun dalam berorganisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.