SUAR KANETA Ikuti Pelatihan DEA

Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Surabaya akan menyelenggarakan pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso. Pelatihan tersebut diadakan dalam rangka pelaksanaan program Digital Talent Scholarship (DTS).

Pelatihan DEA diselenggarakan pada hari Senin, 13 Maret 2023, mulai pukul 08.00 hingga selesai. Tempat pelatihan akan diadakan di Wisata Bukit Luwih, Jl Bendung Sampean Baru, Dusun Jatlan RT. 34/RW.11, Krajan, Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

BPSDMP Kominfo Surabaya mengundang semua masyarakat Kabupaten Bondowoso yang berminat untuk mengikuti pelatihan DEA tersebut. Kepada Bapak/Ibu yang diundang, diharapkan dapat menghadiri kegiatan tersebut.

Stand Pameran SUAR KANETA

Kegiatan pelatihan DEA ini juga akan dihadiri oleh beberapa tamu undangan, di antaranya Wakil Bupati Bondowoso, Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso, Kepala DPMPTSP Bondowoso, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Bondowoso, Kepala Dinas Pariwisata Bondowoso, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso, Bank Jatim Bondowoso, dan Komunitas Rumah Kita.

Dalam pelaksanaan pelatihan DEA ini, BPSDMP Kominfo Surabaya bekerjasama dengan SMK Negeri 1 Tapen memamerkan produk SUAR KANETA buatan siswanya. Produk tersebut berupa kaos digital printing, sablon mug, Cetak sablon di topi dan sebagainya. Terlibat dalam acara ini yaitu guru dan siswi SMK Negeri 1 Tapen.

Diharapkan kegiatan pelatihan DEA ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan keterampilan serta wawasan digital entrepreneurship bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *