PKKS Sekolah: Refleksi & Komitmen

Pelaksanaan PKKS di Sekolah Berlangsung Meriah

Pada tanggal 13 November 2023, pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di SMK Negeri 1 Tapen dimulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB. Acara diawali pembukaan di aula. Kemudian dilanjutkan dengan wawancara bersama siswa, alumni, dan wali murid untuk mendapatkan pandangan mereka terkait program sekolah yang sudah berjalan dan manfaat yang diperoleh.

Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan berkas terkait pelaksanaan PKKS guna memastikan kelengkapan administratif. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan semua pelaksanaan program sekolah telah dilakukan dengan baik.

Penutupan pelaksanaan PKKS

Pada penutupan acara, diberikan kesimpulan mengenai pentingnya refleksi dan komitmen warga sekolah dalam melaksanakan seluruh kegiatan sekolah. Agar Visi sekolah untuk menciptakan siswa yang Berkarakter, Aktif, Inovatif, dan Kreatif (BAIK) yang menjadi fokus utama bisa diwujudkan.

Pengawas supervisor pada PKKS kali ini yaitu, ibu Khusnul Insani, S.Pd., M.Pd, dan ibu Sielfiana, S.T. Mereka memberikan arahan dan motivasi kepada warga sekolah agar dapat mewujudkan visi misi sekolah melalui program sekolah yang sudah dicanangkan.

Acara ditutup dengan sebuah pantun dari ibu Sielfiana: “Kopi nikmat belinya di Mamuju, Diiringi musik syahdu bertema kristal. Kaneta hebat teruslah melaju, Wujudkan murid yang asyik dan melek digital (metal).”

Semoga Semangat dan antusiasme yang terpancar dari seluruh peserta menciptakan atmosfer yang positif, memperkuat komitmen sekolah dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berintegritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *