Luar Biasa !!! DWP Raih 2 Penghargaan dalam Sehari !

Soliditas Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMK Negeri 1 Tapen memang layak diacungi jempol. Memiliki anggota yang enerjik dan penuh semangat menjadi modal DWP dalam melaksanakan berbagai agenda kegiatan sekaligus menorehkan beberapa prestasi.

Prestasi terbaru yang diraih oleh pengurus DWP SMK Negeri 1 Tapen adalah juara harapan 1 dalam lomba menghias hantaran dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang dilaksanakan pada 14 Agustus 2021.

Meskipun belum sukses memperoleh peringkat terbaik dalam lomba ini, hasil hantaran yang didandani ibu qoimatul Adilah, S.Pd, ini sukses mencuri perhatian juri. Menggunakan bahan-bahan minimalis, hantaran karya Ibu Ima mampu menampilkan kesan maksimal.

Tidak hanya itu, di hari yang sama Pengurus DWP SMK Negeri 1 Tapen juga mendapatkan penghargaan sebagai peringkar 5 besar dalam kegiatan DWP Cabang Dinas Pendidikan Wilayah selama tahun 2021. Penghargaan ini diberikan pada Pisah Kenang Kacabdin, Bapak Dr. Drs. Sugiono Eksantoso, MM yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.

Diraihnya dua prestasi ini langsung disambut gembira oleh para pengurus DWP SMK Negeri 1 Tapen. Percakapan di grup Whatsapp DWP dipenuhi dengan ucapan saling selamat dari para anggota. Ibu Nur Yakuti, S.Pd, M.Pd, sebagai ketua DWP mengapresiasi jerih payah dari para anggotanya. “Ini semua adalah buah dari semangat para ibu-ibu di sini”, kata beliau.