Acara Penyematan Brivet Wings

Acara penyematan Brivet Wings dalam rangka memperingati ulang tahun Tapak Merah Gabungan SMK Negeri 1 Tapen dan SMA Negeri 1 Tapen berlangsung meriah pada tanggal 3 Februari 2023. Berlokasi di Pangkalan Gudep 10.001 -10.002 SMK Negeri 1 Tapen

Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan SMK Negeri 1 Tapen dan dihadiri oleh para siswa, guru, dan masyarakat sekitar. Pembina upacara, yaitu Muhammad Sudarmaji

Acara dibina oleh Saudara Febri dan Ifroyim selaku pembina Pramuka yang melibatkan seluruh siswa dari kedua sekolah. Acara ini mengangkat tema “Bersatu Membangun Negeri”.

Pelaksanaan Upacara Penyematan Brivet Wings Tapak Merah

Setelah parade, acara dilanjutkan dengan penyematan Brivet Wings yang dilakukan oleh Pembina upacara dari SMK Negeri 1 Tapen sebagai simbol dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada kedua sekolah.

Dalam sambutannya, Pembina upacara menyampaikan bahwa kedua sekolah merupakan benteng pendidikan yang harus terus ditingkatkan untuk menghasilkan generasi yang berkualitas. Selain itu, Berbhakti kepada masyarakat  dan menjadi penegak yang tangguh sesuai Tri Satya dan Dasa Dharma.

Acara penyematan Brivet Wings ditutup dengan penampilan oleh siswa sekolah yang membuat acara semakin meriah. Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat dan diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Tapen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *