3 Siswa SMK Negeri 1 Tapen Paskibraka Lolos

Tapen, 7 Februari 2023 – Hari ini diumumkan bahwa tiga siswa dari SMK Negeri 1 Tapen berhasil lolos tes paskibraka kabupaten. Mereka adalah Agis Intan Nur Arifah, Muhammad Rosidi, dan Devin Wulandari. Kemenangan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi sekolah dan kabupaten.

Peserta tes paskibraka kabupaten harus melewati serangkaian tes yang menantang, mulai dari tes fisik, tes mental, hingga tes wawasan. Ketiga siswa SMK Negeri 1 Tapen ini berhasil melewati semua tes dengan baik dan membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan yang luar biasa.

Ketiga Siswa Lolos Tes Paskibraka

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Tapen, Bapak Asyik Sulaiman, S.Pd., M.Pd, mengucapkan selamat kepada ketiga siswa tersebut dan mengapresiasi mereka atas prestasi yang luar biasa. Ia mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras dan tekad yang kuat dari siswa-siswa tersebut.

Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi siswa-siswa lain untuk lebih giat belajar dan berprestasi. Bapak Asyik Sulaiman, S.Pd., M.Pd berharap agar prestasi ini dapat diwujudkan dalam bentuk pembangunan sekolah dan kabupaten yang lebih baik.

Ketiga siswa ini bersaing dengan siswa-siswa dari sekolah lain dalam ajang tingkat provinsi, yang digelar pada bulan Februari. Mereka membuktikan bahwa SMK Negeri 1 Tapen memiliki siswa-siswa berkualitas dan berkarakter. Kami berharap agar mereka dapat membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan kabupaten

Dengan demikian, ini menjadi bukti bahwa SMK Negeri 1 Tapen memiliki siswa-siswa yang berbakat dan memiliki potensi yang besar. Prestasi ini juga menjadi tanggung jawab bagi sekolah untuk terus memberikan pendidikan yang berkualitas dan membekali siswa-siswa dengan ilmu dan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *