Fajar Putra Setiawan Jabat Erat Tangan Gubernur Jatim

Fajar Putra Setiawan, Alumni SMK Negeri 1 Tapen, Raih Posisi Ke-3 Pemuda Pelopor Tingkat Propinsi di Acara Hari Sumpah Pemuda

Bondowoso, 28 Oktober 2023 – Pada Upacara Hari Sumpah Pemuda yang diadakan di alun-alun Kota Blitar, Fajar Putra Setiawan, seorang alumni dari SMK Negeri 1 Tapen, berhasil meraih posisi ketiga dalam kompetisi Pemuda Pelopor tingkat propinsi. Acara yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, juga menjadi momentum penting dalam menghargai peran pemuda dalam memajukan bangsa.

Acara ini dimulai dengan pembukaan yang meriah, mengumpulkan pemuda pelopor dari berbagai daerah di Hotel Puri Perdana Blitar mulai jam 19:00 hingga 22:00. Fajar Putra Setiawan, yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam kompetisi tersebut, menerima hadiah pemuda pelopor dari Gubernur Khofifah.

Fajar Putra Setiawan mengucapkan pesan positif dalam kesempatan tersebut, “Semoga pemuda dan pemudi bangsa Indonesia, terutama siswa-siswi SMK Negeri 1 Tapen, terus maju dan meningkatkan prestasi bangsa serta mampu mencapai visi Indonesia Emas 2045.” Pesan ini mencerminkan semangat serta harapannya terhadap generasi muda dalam mewujudkan masa depan gemilang bagi Indonesia.

Kesannya mengikuti kegiatan ini juga tidak dapat disangkal. Dalam ungkapannya, Fajar Putra Setiawan mengatakan, “Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Berada di posisi ini, saya merasa sangat bangga dan terharu. Semoga pemberian hadiah ini dapat menjadi langkah kami untuk mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045.” Keberhasilan Fajar Putra Setiawan dan pesan inspiratifnya diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam membangun bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *