3 Lulusan Terbaik SMKN 1 Tapen Raih Penghargaan di Pisah Kenang Angkatan XV

Bondowoso, 14 Mei 2024 – Momen haru dan bangga mewarnai acara Pisah Kenang Angkatan XV SMKN 1 Tapen yang digelar di Ballroom Ijen View pada hari Selasa (14/5/2024). Acara ini dihadiri oleh 177 siswa kelas 12 beserta orang tua, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso, Drs Slamet Riyadi M.Pd, beserta jajarannya, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan istimewa ini, tiga lulusan terbaik SMKN 1 Tapen mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka yang gemilang. Tak hanya mendapatkan nilai tertinggi di jurusan, ketiganya bahkan diterima di Perguruan Tinggi Negeri dari jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP).

Lulusan Terbaik Tahun 2024

Trivena Manasye Darsono dari jurusan Kimia Industri berhasil diterima di Teknik Produksi Benih Politeknik Negeri Jember. Retno Ambarsari dari jurusan Multimedia lolos di program studi Bisnis Digital Politeknik Negeri Jember. Sedangkan Moh Dwi Afrizal Wahyudi dari jurusan Rekayasa Perangkat Lunak diterima di Teknik Otomasi Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para siswa selama menempuh pendidikan di SMKN 1 Tapen. Ketiga lulusan terbaik ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi adik-adik kelasnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama almamater.

Acara Pisah Kenang Angkatan XV dimeriahkan dengan berbagai penampilan memukau dari para siswa SMKN 1 Tapen. Tari tradisional, olah vokal, dan pencak silat menjadi hiburan yang menarik bagi para hadirin. Semaraknya acara ini menjadi bukti kekompakan dan kreativitas para siswa SMKN 1 Tapen.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso yang memberikan kata sambutan dalam acara ini menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh SMKN 1 Tapen dan para siswanya. Tak lupa, mereka juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus mengejar cita-cita dan meraih kesuksesan di masa depan.

Pisah Kenang Angkatan XV SMKN 1 Tapen menjadi momen perpisahan yang tak terlupakan bagi para siswa kelas 12. Di balik rasa haru dan sedih, mereka juga diliputi rasa bangga dan optimisme untuk melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya.

SMKN 1 Tapen berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan membina para siswanya agar menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *